Rabu, 07 Desember 2022

Smart Omega Mengamankan Visa untuk Kejuaraan Dunia CODM 2022

Tim Smart Omega (juga disebut Omega Esports) Call of Duty: Mobile (CODM) telah secara resmi menyetujui aplikasi visa mereka. Skuad sekarang akan melakukan persiapan untuk Kejuaraan Dunia CODM 2022. Prabu Jitu Turnamen ini akan diadakan pada tanggal 15 Desember di live venue di North Carolina, AS. Kejuaraan Dunia CODM 2022 akan menampilkan 16 tim terbaik dari seluruh dunia yang bersaing di turnamen untuk mendapatkan bagian terbesar dari total hadiah $1,7 juta USD dan gelar juara dunia tahun ini. Tim-tim ini mendapatkan slot mereka melalui kejuaraan lokal yang berfungsi sebagai kualifikasi untuk Kejuaraan Dunia CODM 2022.

Smart Omega siap untuk Kejuaraan Dunia CODM

Setelah perjalanan yang melelahkan untuk mengamankan posisi runner-up di Call of Duty Mobile World Championship 2022 - seri Garena, Smart Omega kini siap bersaing di panggung utama melawan tim-tim terbaik dari seluruh dunia.


Salah satu masalah utama dengan tim esports di Filipina adalah mendapatkan visa untuk bepergian ke luar negeri untuk turnamen offline. Namun, tim mendapatkan bantuan yang dibutuhkan bulan lalu setelah mendapatkan pengesahan dan dukungan dari Pemimpin Mayoritas Dewan Perwakilan Rakyat Luis Raymund Villafuerte Jr., perwakilan Distrik 5 Camarines Sur Miguel Luis Villafuerte, dan perwakilan Distrik 1 Camarines Sur Tsuyoshi Anthony Horibata.


“Merasa rendah hati dan luar biasa ketika Anda mendapatkan dukungan dari pejabat pemerintah yang memahami potensi dalam kancah esports yang berkembang di Filipina,” ungkap Chief Executive Officer Smart Omega, Christopher John Quimpo.


“Dengan kesuksesan Smart Omega baru-baru ini di berbagai liga esports profesional, kami terus berusaha dan entah bagaimana bisa menjadi contoh bagi mereka yang berjuang untuk terjun ke kancah esports di tanah air. Kami berterima kasih atas kepercayaan yang berkelanjutan dari Smart dan sekarang atas pengakuan yang kami terima dari rumah melalui Rep. Villafuerte dan Rep. Horibata."


Rep.Villafuerte dan Rep.Horibata juga mensponsori peralatan game tim, ponsel Asus ROG 6, yang dibutuhkan oleh penyelenggara turnamen CODM World Championship. Tim Smart Omega CODM telah menggunakan telepon selama pelatihan menjelang kejuaraan dunia. 


"Atas nama tim, saya ingin berterima kasih kepada Cong. Migz & Cong. Hori, 'CamSur Young Gunz', untuk mendukung dan percaya pada Esports Young Gunz 'Smart Omega CODM'. Merupakan kehormatan besar untuk mewakili negara Anda dan bersaing secara internasional tetapi perasaan terbesar adalah mengetahui bahwa pemerintah Anda sendiri memiliki dua pemikiran muda yang cerdas yang memahami industri kami, memberikan dukungan dan percaya bahwa esports memiliki masa depan yang cerah di Filipina," kata Chief Operating Officer Smart Omega, Phatrick Cruz.


Tim tersebut juga diakui selama sesi di Batasang Pambansa.



“Kami sangat bersemangat untuk mewakili Filipina di dunia dan kami berterima kasih kepada semua orang yang memungkinkan tugas ini, terutama dari pejabat pemerintah yang membantu tim kami mengamankan visa kami. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuktikan bahwa orang Filipina adalah salah satu CODM terbaik pemain dunia," kata kapten Jerrold "Woopiiee" Regay.


Pada Juli 2022, House Bill 01285 atau "Undang-undang yang Mendeklarasikan Bulan Oktober setiap tahun sebagai 'Bulan Esports Nasional' dan untuk tujuan lain" juga diajukan ke Kongres untuk mendukung kancah esports yang terus berkembang di negara tempat Smart Omega memiliki telah membuat Semar Group Togel tanda dengan tim profesional yang kompetitif di CODM, Mobile Legends: Bang Bang, DOTA 2, dan Hyperfront.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kyedae Menanggapi Reaksi Setelah Memenangkan Best Valorant Streamer di The Streamer Awards

Blaire alias QTCinderella's The Streamer Awards merayakan yang terbaik di industri streaming dan memberi penghargaan kepada banyak strea...