Sabtu, 18 November 2023

Blacklist International akan berangkat ke ESL One Kuala Lumpur!

Dalam penutup yang menarik dari ESL One Kuala Lumpur 2023: Kualifikasi Tertutup Asia Tenggara, Blacklist International muncul sebagai pemenang, meraih tempat yang didambakan di ESL One Kuala Lumpur 2023. Perjalanan Super Jitu tim melalui Kualifikasi Terbuka #2 dan kemenangan selanjutnya di Kualifikasi Tertutup Kualifikasi menandai tonggak penting bagi tim, memposisikan mereka sebagai pesaing tangguh untuk mendapatkan bagian terbesar dari kumpulan hadiah ESL One Kuala Lumpur.

Blacklist International vs Geek Fam: Rekap Kualifikasi Tertutup ESL One Kuala Lumpur

Game 1: Dominasi Awal Geek Fam


Geek Fam tampil kuat di game pertama, menampilkan draft hebat yang membuat Blacklist International kesulitan mendapatkan pijakan. Sinergi Razor dan Lone Druid dari Geek Fam, didukung oleh dukungan global dari Nature's Prophet, membuat mereka mendominasi permainan awal. Dengan skor kill 15-1, strategi Geek Fam memaksa Blacklist International mundur ke hutan dan akhirnya mengamankan kemenangan cepat hanya dalam waktu 25 menit.


Game 2: Pertarungan yang Seimbang


Game kedua memperlihatkan perubahan dinamika, kedua tim menunjukkan kehebatan yang setara. Blacklist International, mengadaptasi strategi mereka, menurunkan barisan yang diarahkan untuk agresi, termasuk carry Bloodseeker dan Wraith King yang dipersenjatai dengan Radiance. Titik balik permainan ini adalah pertempuran spektakuler di jalur teratas, di mana permainan strategis Blacklist International, khususnya Tongkat Aghanim Kunkka yang meningkatkan Torrent Storm, membuka jalan bagi kemenangan comeback mereka.


Game 3: Gelombang Balik

Blacklist International mempertahankan pendekatan agresif mereka, memilih Bristleback di offlane dan Muerta sebagai carry mereka. Pertandingan berlangsung tarik-menarik, dengan Geek Fam lebih banyak bertahan. Superjitu Momen penting terjadi di menit ke-48 saat terjadi bentrokan di portal teratas. Memanfaatkan ketangguhan Bristleback, Blacklist International mengalahkan Geek Fam, menandai kemenangan penting.


Game 4: Serangan Penentu

Memanfaatkan momentum dari Game 3, Blacklist International mendominasi Game 4. Pilihan mereka terhadap Ember Spirit dan tidak adanya counter untuk Naga Siren milik Raven oleh Geek Fam membawa kemenangan yang menentukan bagi Blacklist International, mengamankan tempat mereka di ESL One Kuala Lumpur.


Berikut adalah beberapa hal menarik dari permainan ini


Blacklist International kini menjadi satu-satunya tim Asia Tenggara yang berlaga di ESL One Kuala Lumpur 2023. Tim-tim yang saat ini sudah dipastikan bermain di turnamen tersebut adalah:


Gladiator Gaimin


Permainan LGD 


sinar biru langit


Tim Cair


Tim BetBoom


Permainan Invictus


Daftar Hitam Internasional


Turnamen ini akan dimulai pada tanggal 11 Desember, dan sebagai turnamen besar terakhir tahun ini, turnamen ini menjanjikan akan menjadi sebuah thriller.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blacklist International akan berangkat ke ESL One Kuala Lumpur!

Dalam penutup yang menarik dari ESL One Kuala Lumpur 2023: Kualifikasi Tertutup Asia Tenggara, Blacklist International muncul sebagai pemena...